Oke.. Ini
postingan mengenai catatan kehidupan yang saya alami lalu saya posting..
setidaknya setiap harinya akan saya posting mengenai apa yang saya alami.. begini
mungkin ini sedikit aneh.... tapi saya disini ingin berbagi sedikit yah bisa
dibilang kritikan saya terhadap negara
yang saya cintai.. begitu banyak hal yang aneh di negara ini.. terutama apa
yang di lakukan oleh masyarakatnya.. Mungkin ini karena perombakkan atau karena
majunya zaman modern.. Ya, setidaknya
sedikit banyak mempengaruhi.. Sosial, budaya, dan hal – hal private di
indonesia... Oke gue ambil contoh.. Makan Bersama ... Ya Tradisi kita
memang tidak lepas dari itu,,, Kenapa???
Saya rasa anda yang mencintai indonesia sudah tau mengapa saya
jelaskan.. Tradisi ini sudah turun temurun di wariskan oleh sebagian.. bahkan
seluruh masyarakat indonesia pada zaman dahulu.. seiring perkembangan zaman
semua berubah,,
Ya
..Semua berubah saat negara api menyerang.. ahahhahah ( tegang amat bacanya )J..
oke lanjut Semua berubah karena dampak Teknologi
dan Tingkatan
kesadaran manusia terhadap tradisi kita sudah mulai di lupakan..
Karena menikmati perkembangan zaman,, Ni contohnya..
Ibu :
Trio,, ayo sini kita makan bersama.. Ada makanan enak loh.. :P
Gue :
Nanti mah lagi nyelesaiin tugas di Laptop.. ( Padahal lagi buka FB ).. ahhaha
:P
Dari
percakapan di atas aja udah menjelaskan bahwa teknologi sudah
,mengendalikan kita..
Banyak hala yang mengubah kita warga indonesia
unutk melupakan budaya.. Contohnya Baju.. ya karena majunya teknologi... Semakin Keren suatu baju,
Maka
semakin kurang juga bahannya ..
Biasanya Pernyataan diatas ( Lu kate pelajaran
bahasa indonesia :P ) berlaku untuk
cewek.. ya lu bisa liat gue juga bisa liat.. lihat dah kalo mau malam minggu
semua nuda – mudi yang ALAY maupun tidak keluar mencari sensasi.. Lu bisa lihat
dah mereka yang pake rok... Bagaimana
rok mereka .. Rok mereka itu kayak roknya pendek banget,, saking
pendeknya kalo di ukur pake penggaris panjangnya Cuma 55,5 cm.. Bisa lu bayangin dah.. Mengapa
banyaknya anak perempuan yang gak perawan .. karena make rok pendek trus ketemu
ama laki2 atau preman yang gak bener... (Preman emang gak bener kali.. ==”) dah
abis dah tu perempuan.. Mungkin peribahasa yang di bilang orang2 tentang yang
ini ada benarnya,,, Kuntilanak itu lebih sopan di
bandingkan anak – anak zaman sekarang..
Menurut saya itu benar.. Kenapa.. Lihat dah daster
Kuntilanak.. Meskipun kotor, bau, gak dicuci setaun dll.. Kenyataannya kuntilanak
memakai daster.. dasternya panjang dan menutupi bagian kewanitaan ampe kaki..
Noh.. Buat cewek2..
Oke
Buat laki2 next time dah gue mau kritik soalnya masih sibuk.. Masih banyak
kerjaan J
Sedikit Tambahan.. :D.. Oke begini.. Kita boleh
mengikuti zaman.. kita boleh mengikuti trendi zaman sekarang.. Jangan sampai
dengan majunya zaman yang menghasilkan Teknologi dan lain2 sehingga
mempengaruhi dan mengendalikan kita.. Seharusnya kita yang mengendalikan
teknologi ok.. Segitu aja dulu sob.. Kalo ada kekurangan dari postingan ini,,
mohon di maklumin karena saya hanya manusia biasa,, Kalo ada kritik, saran
komentar, atau salam ngefans :P silahkan di cantumkan di kotak komentar
mengikuti peraturan komentar yang ada ok...
J SALAM
HANGAT UNTUK SEMUA KELUARGA INDONESIA
TTD
Trio Kristian Damanik
http://designblogbydamanik.blogspot.com
0 comments:
Post a Comment